Advertising

Harga dan Spesifikasi Mobil New Honda City

Mobil New Honda City
Mobil New Honda City Terbaru


Mobil New Honda City terbaru ini memiliki body yang lebih ramping dan terlihat sangat bersih, lekuk horizontal sepanjang bodynya begitu berkarakter sehingga menjadikan Honda City semakin eksklusif. Tampaknya Honda tidak main-main dalam menggarap varian sedan terbaru ini, banyak fitur canggih baru telah disematkan untuk membuat mobil New Honda City layak dimiliki oleh para eksekutif.

Eksterior New Honda City

Desain Eksterior Honda City sangat berwibawa juga lebih sporty dari varian sebelumnya dengan menggunakan desain bamber dan grille baru. Mobil sedan New Honda City memiliki dimensi panjang 4440 mm x lebar 1695 mm. Body bagian depan dibuat lebih cekung jadi dapat melesat dengan stabil pada kecepatan tinggi karena desainnya yang aerodinamis. Mengatur spion sangat mudah dengan adanya Electrical Spion, selain itu pengendara akan dibuat nyaman di malam hari oleh lampu depan fog light yang juga digunakan sebagai lampu kabut.


Eksterior New Honda City


Interior New Honda City

Ruangan dalam Honda City ini seperti halnya mobil sedan pada umumnya memang tidak terlalu lebar, namun pada interior New Honda City sudah didesain senyaman mungkin agar penumpang lebih leluasa. Fitur navigasi bahkan bisa digerakkan menggunakan suara pengguna lewat perangkat Siri Eyes Free Voice. Dari segi Display Audio infotaiment akan sangat menyenangkan baik sekedar menikmati audio music ataupun hiburan lainnya yang berformat video, dan semuanya bertema smartphone. Speakernya sendiri mendukung 4 stereo sehingga suara yang dihasilkan sangat maksimal. Namun demikian beberapa tips kenyamanan berkendara menyebut agar tidak membunyikan musik atau semacamnya terlalu besar saat mengemudi. Terlepas dari itu, mobil ini juga memiliki kamera belakang, hill start assist dan cruise control untuk memudahkan saat berkendara lebih lagi ketika ingin mundur. Dan lebih menarik lagi untuk mengintegrasikan perangkat digital elektronik mobil New Honda City terbaru ini bisa dilakukan dengan gadget yang kita miliki lewat fasilitas Bluetooth yang telah disediakan.


Interior New Honda City


 
 Spesifikasi New Honda City


Spesifikasi Lengkap New Honda City

Mobil New Honda City digerakkan oleh mesin berkapasitas 1500 cc sebagai dapur pacunya. Dan memiliki kekuatan setara 117 tenaga kuda atau 6000 rpm dengan tipe mesin 1.5 L inline-4 i-VTEC dan dapat menghasilkan torsi maksimal 4700 rpm. Kenyamanan dan keamanan pada New Honda City akan didukung oleh Dual SRS Airbags, ABS-EBD, Safety Belt Double Load Limiter serta Aoto Door Locked. Jadi tidak saja aman bagi orang dewasa, juga aman bagi anak-anak.

New Honda City mempunyai body berdimensi panjang 4,44 m, lebar 1,695 m, tinggi 1,47 m, wheelbase sepanjang 2,60 m, jarak pijak roda depan – belakang 1,49 m – 1,475 m. Kombinasi wheelbase jarak pijak roda itu memberikan performa U-Turn hanya butuh lintasan sejauh 5 m. Ada 2 pilihan transmisi, yaitu manual Synchronized 5-Speed Otomatis Electronically Controlled 5-Speed didukung teknologi Grade Logic Control, Active Torque Converter Lock Up, Shift Hold Control. Sementara, berat kosong kendaraan berkisar dari 1.095 kg hingga 1.155 kg kapasitas tangki bahan bakar 42 liter.

Pengendara bakal dimanjakan selama berada dalam kabin City terbaru dengan beberapa fitur berikut, antara lain Audio System 2 DIN AM-FM Single Disc MP3 WMA AAC USB Port AUX Input Compatible with iPod-iPhone, Multi Information LCD Display, Foot Rest, Round Shape Door Cabin, Neck Shock Mitigation Seat, Auto Door Locked by Speed, Map Light, Auto Retractable Door Mirror, Driver Door Lock Switch on Door Lining, Key and Lamp Sound Indicator, Power Door Mirror and Power Window, Power Outlet, Green Glass, Center Console with Arm Rest, Cup Holder, Retractable Head Rest, Rear Seat Fold Down, Rear Arm Rest with Cup Holder, Trunk Capacity 506 L, Defogger, Interior Color Titan or Black, Eco Lamp. Ukuran ban tersedia dalam 2 jenis yaitu 175 – 65 – R15, 185 – 55 – R16. Sedangkan untuk Velg, Honda menyematkan Alloy Wheel 15 Inch 5.5 J dan Alloy Wheel 16 Inch 6 J. All New City mengedepankan fitur terbaru terdiri dari, Door Handle with Full Chrome, Side Door Mirror with Turning Signal, High Mounted Stop Lamp, Exhaust Pipe Finisher.

Agar pengguna merasa lebih nyaman selama berkendara City mengaplikasikan suspensi Macpherson Strut di depan H-Torsion Beam di bagian belakangnya. Ventilated Disc with ABS – EBD di roda depan Drum with ABS – EBD pada roda belakang. Sistem berkendara didukung teknologi Paddle Shift Rack and Pinion with Electronic Power Steering. Mekanisme kemudi memakai Tilt and Telescopic Steering Wheel. Dan untuk mengimbangi performa, penampilan, kenyaman, Honda menyematkan fitur canggih dalam aspek keselamatan berkendara. Fitur-fitur tersebut yaitu Body Structural Technology G-CON and ACE, Pedestrian Protection, Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Safety Belt Dual Pretensioner and ELR with Double Load Limiter, Kemudian Immobilizer – Alarm – Keyless Entry – Wave Key sebagai fitur pendukung keamanan telah ada pada New Honda City terbaru.

Harga Mobil Honda City Terbaru

Dari segi harga mungkin bisa dibilang tidak mahal bahkan bagi kalangan pekerja biasa, dan lagi performa yang dihasilkan oleh sedan New Honda City terbaru patut menjadi pertimbangan. Mobil ini seperti sengaja dirancang eksklusif yang sangat layak bagi eksekutif muda yang menginginkan sebuah penampilan berkelas. Selain itu bagi pecinta teknologi juga tidak akan memperhitungkan faktor harga, karena berbagai teknologi canggih terbaru telah disematkan pada New Honda City. Jadi bisa dipastikan tidak akan membuat kecewa dengan memiliki sebuah mobil dari pemilik merek kelas dunia.
Honda City
Harga Cash
New City S 1.5 Manual
Rp. 289.500.000
New City S 1.5 Otomatis
Rp. 299.500.000
New City E 1.5 Manual
Rp. 304.000.000
New City E 1.5 Otomatis
Rp. 314.000.000
New City ES 1.5 Otomatis
Rp. 334.000.000

Demikian postingan mengenai Harga dan Spesifikasi Mobil New Honda City, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi mobil dengan merek Honda atau sekedar mengikuti perkembangan dunia teknologi dan menambah wawasan. Untuk memudahkan pengunjung TechDonya, kami meng-update harga semua tipe mobil Honda pada halaman khusus Daftar Harga Mobil Honda Terbaru. Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya blog.

Iklan