Advertising

Harga Lenovo Lemon 3 April 2016 dan Spesifikasi

Harga Terbaru Lenovo Lemon 3 – Lenovo Lemon 3 hadir untuk menjadi pilihan bagi segenap masyarakat yang membutuhkan ponsel mumpuni namun dengan harga terjangkau. Angka 3 di belakang nama Lenovo Lemon harusnya merupakan seri lanjutan dari pendahulunya, namun berbeda dengan ponsel Lenovo ini. Sejauh pengetahuan kami, Lenovo Lemon 3 baru diperkenalkan pada tahun ini dan nyatanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau tidak lebih dari Rp. 2 juta.

Lenovo sebagai vendor berpengalaman dalam urusan perangkat digital elektronik tentu memiliki banyak strategi untuk dapat menguasai pasar atau setidaknya menjadi bahan pertimbangan rival mereka untuk dapat menghadirkan harga smartphone murah. Membidik kelas antry level yang tentu akan menjadi incaran masyarakat dengan kantong pas-pasan, maka Harga Lenovo Lemon 3 sepertinya bersaing ketak dengan Xiaomi Redmi 3, Harga Lenovo Lemon 3 memiliki kemiripan seri meskipun belum ditemukan tipe sebelumnya hingga bernama Lemon 3.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Lemon 3

Desain Lenovo Lemon 3

Lenovo Lemon 3 menggunakan layar berukuran 5 inch dengan resolusi full HD bahkan hingga 1080p, Hp Lenovo Lemon 3 dibandeol dengan harga 1 jutaan saja. Selain itu Layar ponsel ini mengadopsi teknologi lapisan IPS LCD sehingga gambar yang muncul akan lebih jernih, namun Lenovo Lemon 3 belum dilengkapi pelindung layar untuk proteksi utamanya, seprti corning gorilla glass yang telah digunakan pada banyak ponsel berkualitas. Namun keadaan ini dapat saja disiasati dengan mendapatkannya secara terpisah.

Lenovo Lemon 3 memiliki desain yang sangat indah jika anda lihat seperti gambar yang kami tampilkan. Body full metal di seluruh bagian ponsel mampu menarik banyak minat pengguna untuk dapat memiliki ponsel ini. Resolusi layar Lenovo Lemon 3 ini sangat berbeda jauh dari kompetitornya Xiaomi Redmi 3 yang hanya beresolusi 720p saja. Bahkan ponsel ini sangat ringan karena hanya memiliki berat sekitar 142 gram saja.

Performa Lenovo Lemon 3

Lenovo Lemon 3 berbekal system operasi OS Android, memiliki dapur pacu yang tidak jauh berbeda dari Xiaomi Redmi 3. Selain itu juga terdapat chipset Snapdragon 616 sebagai pemotor seluruh aplikasi pada ponsel yang dapat menghasilkan kecepatan CPU hingga Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Tidak hanya sampai di situ, untuk mendukung seluruh performa Lemon 3 juga  disematkan RAM 2 GB hal ini cukup membantu jika ponsel digunakan untuk bermain game. Untuk hal bermain game atau mungkin juga pada penggunaan berat lainnya, sedikit disayangkan Lenovo Lemon 3 memiliki baterai yang agak lemah yaitu 2.750 mAh. Sementara untuk pemakaian standar, ukran tersebut sudah sangat memadai.

Pada kesempatan ini, selain harga terbaru Lenovo Lemon 3, kami juga telah merangkum spesifikasi lengkapnya. Oke bagi anda yang berminat mengetahui lebih lanjut akan Hp murah berkualitas tinggi buatan Lenovo, langsung saja simak apa saja kehebatannya, berikut kelebihan serta kekurangan yang ada pada Lenovo Lemon 3 :

Spesifikasi Lengkap Hp Lenovo Lemon 3

Spesifikasi Lemon 3 Lenovo
Jaringan
GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM
Dual SIM
Layar
Tipe IPS capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch
Sistem Operasi
Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset
Snapdragon 616
Prosesor
Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
GPU
Adreno 405
RAM
2 GB
Memori
Internal 16 GB, ditambah slot microSD (support hingga 128 GB) menggunakan slot SIM 2
Kamera
Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels
Depan 5 MP
Video 1080p@30fps
Fitur : phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE
A-GPS, GLONASS
USB microUSB v2.0
Baterai
Non-removable Li-Po 2.750 mAh

Harga Lenovo Lemon 3

Harga Lenovo Lemon 3 dikabarkan berdasarkan informasi ketika Hp ini dirilis di China, menunjukkan harga yang sangat murah dan bersahabat. Harga Lenovo Lemon 3 hanya dibanderol Rp. 1,4 jutaan saja. Harga tersebut pastinya akan sedikit berbeda saat didatangkan ke Indonesia, yang artinya akan lebih tinggi dari harga tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Lemon 3
Kelebihan
·         Desain premium dengan ketebalan hanya 8 mm
·         Harga Lenovo Lemon 3 dibanderol dengan harga murah
·         Layar 5 inch beresolusi full HD 1080p
·         Kapasitas baterai besar 2.750 mAh
·         Processor cepat menggunakan RAM 2 GB
·         Kamera belakang mempunyai lensa 13 MP
·         Kamera depan untuk video call 5 MP
Kekurangan
·         Belum dilengkapi fitur pengisian cepat
·         Tidak tersedia NFC
·         Baterai tipe non-removable yang tidak bisa dilepas
·         Belum ada pelindung layar


Demikian postingan mengenai Harga Lenovo Lemon 3 April 2016 dan Spesifikasi, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan