Advertising

5 Mobil Mewah Terbaru Koleksi Para Miliarder

Mobil Mewah Terbaru – Bagi para miliarder mungkin ke 5 mobil mewah berikut sangat terjangkau, namun bagi kalangan pekerja biasa harga mobil mewah ini akan sangat-sangat mahal. Memang tak semua kalangan bisa memiliki mobil yang diproduksinya sangat sedikit ini. Tapi apa salahnya jika kita melihat apa saja mobil mewah yang sudah dipunyai oleh para miliarder kelas dunia ini.

Memiliki keinginan atau cita-cita menunggangi serta memiliki mobil mewah dengan mesin serta fitur canggih mungkin menjadi impian setiap orang apalagi mereka yang hobi bermain mobil. Namun impian itu mungkin akan sangat sulit terwujud dikarenakan harga mobil mewah ini terlampau jauh sekali alias mahal mengingat produksi mobil mewah ini ditujukan untuk para miliarder dunia.

Diantara mobil mewah yang akan kami sebutkan ini, yang dominan adalah dari perusahaan asal italia yakni Lamborghini yang memamng sudah terkenal dari dahulu sebagai perusahaan mobil kelas mewah yang setiap produk terbarunya selalu dinanti-nanti oleh orang-orang terkaya di dunia. Untuk lebih jelasnya apa saja tipe mobil mewah ini bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.

Daftar Mobil Mewah Terbaru di Dunia

​Mobil Mewah

5. Maybach Landaulet
Maybach Landaulet

Kita mulai dengan urutan terakhir dari daftar 5 mobil mewah di dunia adalah Mobil Mayback Landaulet. Dimana mobil yang seharga Rp 12,3 Miliar ini adalah mobil mewah yang paling lambat dari ke empat mobil diatas. Ini wajar mengingat Mayback Landaulet memiliki 4 pintu dengan atapnya yang fleksibel. Ia juga lebih mementingkan kenyamanan dan keamananan para pengendaranya.

4. Ferrari LaFerrari

​Ferrari LaFerrari

Mobil mewah yang selanjutnya hadir dari perusahaan Ferrari. Mobil yang memiliki desain sangat sporty ini memang layak menjadi daftar mobil mewah di Dunia yang wajib untuk dimiliki oleh para miliarder dunia. Harga Mobil mewah ini berada dikisaran Rp 13,3 miliar, dengan harga segitu anda bisa merasakan mobil sporty dengan mesin bertenaga 789 kuda. Hal yang menarik lainnya dari Ferrari Laferrari ini adalah ia hanya diproduksi 449 unit saja.

3. Lamborghini Reventon

​Lamborghini Reventon

Lagi mobil Lamborghini masuk daftar mobil mewah di Dunia di tahun ini, dimana seri Lamborghini Reventon ini mengusung mesin yang sama dengan Lamborghini Veneno yakni Mesin V12 dengan kapasitasn 6,5 liter.

Mobil mewah tersebut mampu melaju sampai kecepatan 339,5 km/jam. Hal yang membuat mobil mewah ini menjadi buruan para miliarder adalah ia hanya diproduksi 20 unit saja.

2. W Motors Lykan Hypersport
Mobil ini adalah mobil super mahal pertama yang berasal dari Timur Tengah. Harga W Motors Lykan Hypersport bisa mencapai Rp.34,9 miliar. Dengan harga segitu para miliarder pemilik mobil mewah ini bisa merasakan mobil super mewah dengan kecepatan 96,5 km/jam. Dan tak hanya itu saja, mesinnya juga sudah dilengkapi dengan mesin turbo charged 6 silinder.

​W Motors Lykan Hypersport

Mobil yang bisa menjangkau 394,2 km/jam ini juga menawarkan kemewahan disisi interiornya yang memakai jok kulit yang dijahit dengan emas. Dibagian lampu LED nya memakai lapisan berlian.

1. Lamborghini Veneno
Dan yang termewah dari mobil mewah terbaru di dunia adalah mobil dari perusahaan Lamborghini yakni Lamborghin Veneno. Tak main-main harga Lamborghini Veneno ini bisa mencapai USD$ 4 Juta atau jika dirupiahkan mencapai Rp.41,06 miliar. Nilai yang sangat-sangat fantastis bukan untuk harga mobil mewah di tahun ini?. Faktor harga bergantung pada kondisi financial setiap orang.

​Lamborghini Veneno

Veneno ini menjadi salah satu mobil unggulan dari Lamborgini, saat peluncurannya saja berbarengan dengan perayaan 50 tahun lamborghini dalam melayanai masyarakat pecinta mobil diseluruh Dunia. Beberapa fitur yang menarik dari Mobil Lamborghini Veneno ini adalah ia memiliki mesin V12 dengan kapasitas bensin mencapai 6,5 liter. Dimana kemampuan mesin V12 ini mampu mencapai kekuatan 750 tenaga kuda. Diperkirakan kecepatan Lamborghini Veneno ini bisa sampai 355.6 Km/jam.

Demikian postingan mengenai 5 Mobil Mewah Terbaru Koleksi Para Miliarder, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang termotivasi untuk memiliki sebuah mobil mewah terbaru di tahun 2016 ini, atau sekedar untuk mengikuti perkembangan dunia teknologi. Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya blog.

Iklan