Advertising

Daftar Harga Laptop Asus Core i7 Terbaru

Harga Laptop Asus Core i7 April 2016Sekarang ini tuntunan akan kinerja dan performa dari sebuah laptop sangat dibutuhkan, dengan semakin berkembangnya software aplikasi yang membutuhkan resource besar, serta mulai tumbuh pesatnya industri dunia game, menyebabkan semakin banyaknya vendor – vendor laptop kenamaan yang bersaing untuk menghadirkan produk – produk unggulan, salah satu diantaranya adalah Asus. Asus memang selalu up to date dalam mengeluarkan produk – produk terbaru mereka, diantara banyak produk yang dikeluarkan Asus juga mengeluarkan beberapa seri notebook yang dibekali dengan processor Core i7.

Asus tentu bukan merek asing di kalangan pengguna Laptop, jika anda mendatangi toko laptop maka akan ditemui Laptop Asus dengan berbagai varian/tipe. Itu karena Asus terus menghadirkan Laptop terbaru dengan spesifikasi yang semakin canggih hingga yang memiliki layar sentuh/touchscreen, udah kayak smartphone ya! Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna Laptop Asus selain membanderolnya dengan harga terjangkau. Tidak saja processor yang berkelas, RAM yang disematkan pada masing – masing laptop ini sudah sangat layak untuk kebutuhan multitasking yang tinggi, karena RAM yang diberikan berkisar mulai dari 4GB sampai dengan kisaran 8GB.

Harga Laptop Asus Core i7 memang Anda harus mengeluarkan budget lebih untuk bisa membawa pulang salah satu varian produk laptop dengan processor Core i7 yang dikelurkan oleh Asus ini. Tetapi jika anda lebih mementingkan performa, kestabilan, dan kualitas daripada masalah harga, mungkin salah satu dari varian ini dapat anda pilih. Namun harga yang ditawarkan antar satu toko dengan toko lainnya mungkin akan selisih beberapa Rupiah untuk jenis laptop Asus core i7 yang sama. Perbedaan harga tersebut antara lain disebabkan nilai tukar mata uang Dolar terhadap Rupiah disamping juga kebijakan penjual laptop itu sendiri.

Harga Laptop Asus Core i7 Terbaru
Laptop Asus yang ada di pasaran sangat beragam sehingga terkadang bikin bingung ketika berada di toko laptop yang mana penjual akan menyodorkan berbagai tipe laptop yang harganya beda-beda tipis. Asus adalah vendor besar asal Taiwan, tidak saja memproduksi laptop namun mereka juga eksis di industry smartphone serta produk elektronik lainnya, tentu saja Asus akan mempertaruhkan nama besarnya tersebut untuk semua produk yang mereka keluarkan, meskipun mereka menawarkan harga terjangkau untuk semua Laptop Asus Core i7 maupun yang lain.

Asus pada dasarnya tidak saja membuat laptop murah namun mereka juga memiliki banyak varian/tipe laptop untuk kelas menengah ke atas dan pastinya dengan penambahan kapasitas maupun kualitas dari laptop Asus itu sendiri. Namun jika anda mengaku pecinta game maka sederetan daftar harga laptop Asus berikut bisa menjadi pilihan terbaik. Pilih lah yang memang dikhususkan atau spesifikasinya tinggi antara lain yang sangat berkutat ketika kita memainkan sebuah game berat adalah VGA disamping juga RAM lebih luas.

Desain laptop Asus Core i7 tak kalah menarik dari kebanyakan merek laptop lain, boleh dibilang persaingan dunia dagang itu saling contek men-contek jadi tak usah khawatir penampilan laptop Asus anda ketinggalan jaman, gak bakalan. Namun perlu diperhatikan sebelum anda memutuskan pilihan adalah spesifikasi yang ada sesuai kebutuhan penggunaan laptop tersebut karena kebanyakan spesifikasi tinggi pada laptop Asus akan mubazir jika anda hanya menggunakan untuk keperluan kantoran seperti MS Office sebagai aplikasi utama maka anda bisa memilih sebuah laptop standar yang tentunya memiliki harga lebih ekonomis, dan untuk menghangatkan suasana kerja anda, pilih juga yang memiliki kualitas audio-video bagus.
Kebanyakan laptop Asus sudah diintegrasikan fitur audio-video canggih jadi disela waktu laptop Asus dengan harga yang kompetitif tersebut juga bisa digunakan untuk menonton film kesukaan atao sekedar mendengarkan musik favorit.

Khusus untuk penggemar game Asus telah merancang banyak laptop bermutu yang dengan mudah bisa ditemui di semua toko computer seluruh Indonesia,


Apa tujuan penggunaan tentunya kita ingin memiliki sebuah laptop yang awet tidak mudah rusak dan jika pun rusak akan mudah dalam hal reparasi/perbaikan, dalam hal ini Asus bisa kami rekomendasikan. Oke, berikut daftar harga terbaru semua seri laptop Asus sebagai referensi bagi anda yang berniat membeli laptop core i7 bermerek Asus beserta spesifikasi singkatnya untuk menjadi bahan pertimbangan:

Harga Laptop Asus Core i7 Terbaru dan Spesifikasi

TIPE
SPESIFIKASI
HARGA
ASUS ZenBook UX303UB-R4011T Rose Gold
 Intel Core i7 6500U-2.5Ghz Turbo 3.1Ghz, RAM 8GB, HDD 1TB, VGA nVidia GT940-2GB, Screen 13.3″ FHD, Windows 10
Rp15.499.000
ASUS ZenBook UX303UB-R4012T Smoky Brown
 Intel Core i7 6500U-2.5Ghz Turbo 3.1Ghz, RAM 8GB, HDD 1TB, VGA nVidia GT940-2GB, Screen 13.3″ FHD, Windows 10
Rp15.499.000
ASUS X450JB-WX001H Grey
 Intel Core i7 4720HQ-2.6Ghz Turbo 3.6Ghz, RAM 4GB, HDD 1TB, DVD/RW, VGA nVidia GT940-2GB, Screen 14″, Windows 8.1 (FREE upgrade Windows 10)
Rp10.999.000
ASUS ZenBook UX303UB-R4009T Icicle Gold
 Intel Core i7 6500U-2.5Ghz Turbo 3.1Ghz, RAM 8GB, HDD 1TB, VGA nVidia GT940-2GB, Screen 13.3″ FHD, Windows 10
Rp15.499.000
ASUS A455LB-WX003D Black
 Intel Core i7 5500U-2.4Ghz Turbo 3.0Ghz, RAM 4GB, HDD 1TB, DVD/RW, VGA nVidia GT940M-2GB, Screen 14″, Dos.
Rp9.799.000
ASUS X450JB-WX001D Grey
 Intel Core i7 4720HQ-2.6Ghz Turbo 3.6Ghz, RAM 4GB, HDD 1TB, DVD/RW, VGA nVidia GT940-2GB, Screen 14″, Dos.
Rp9.999.000

Harga laptop Asus tersebut dapat saja berubah dan berbeda pada tiap-tiap tempat namun kemungkinan tidak akan selisih jauh atau setidak-tidanya daftar harga tersebut memberikan sedikit gambran tentang perbedaan harga masing-masing tipe laptop Asus. Untuk mendapatkan sebuah laptop Asus sebagaimana uraian di atas adalah hal mudah karena Asus tersedia nyaris di semua toko penjual laptop Notebook. Bahkan sekarang ini seller online bertebaran di internet, anda hanya perlu memperhatikan situs terpercaya sebelum melakukan transaksi.


Demikian postingan mengenai Harga Laptop Asus Core i7 Terbaru, sedikit informasi tambahan, laptop Asus yang paling laris saat ini adalah tipe Asus VivoBook dan Asus ZenBook diikuti oleh Asus EeePC. Semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan