Advertising

Harga HP Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 (update) April 2016 - Kali ini Samsung kembali menghadirkan terobosan terhadap dunia smartphone, dibuktikan dengan diluncurkannya smartphone samsung galaxy terbaru. Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung Smartphone. Walaupun Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H memiliki harga yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah, namun Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari.

Dengan teknologi Dual SIM GSM, Galaxy Grand Prime SM-G530 akan memudahkan Anda bila ingin memiliki dua kartu dengan layanan penyedia jaringan bahkan yang berbeda, fitur ini paling digemari hingga sekarang dimana kebanyakan pengguna Hp memiliki lebih dari sato provider. Selain itu, Samsung Galaxy Grand Prime mendukung konektivitas data 2G dan 3G serta data GPRS, EDGE dan HSDPA. Kedua jaringan ini dapat menyambungkan ponsel cerdas Anda satu ini dengan internet sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi terkini dengan mudah dengan menggunakan ponsel cerdas nan canggih ini. Produsen asal Korea Selatan ini selalu memberikan Smartphone terbaik dan berkualitas untuk memberikan kepuasan bagi konsumen. 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530

Ruang Penyimpanan Lebih Lega
Lumayan hebat lagi, memori internal dan eksternal pada Galaxy Grand Prime SM-G530 memberikan kelebihan tersediri dari Samsung Galaxy Grand Prime, kapasitas memori internal mendukung 8GB dan eksternal dengan kapasitas yang dibatasi 64GB dan RAM berkapasitas 1GB. Anda dapat menyimpan lebih banyak foto dan video, anda dapat menyimpan semua kenangan bersama sahabat dan orang terdekat. Dengan kapasitas sebesar ini Anda dapat memaksimalkan fungsi smarthphone Anda. Meskipun menyimpan lebih banyak foto, video atau file lainnya ponsel Anda tidak akan menjadi lelet karena kapasitas yang disediakan memenuhi untuk itu semua.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 - 8GB
Android Kitkat Terbaru

Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime dibekali sistem operasi OS Android v4.4.2 KitKat yang merupakan sistem operasi keluaran terbaru pada tahun 2014 dan tentunya sekarang sudah ada versi yang jauh lebih tinggi. Menggunakan internet jadi lebih cepat dan mudah sehingga memudahkan segala urusan Anda. Pengoperasian jadi lebih mudah dan lancar dengan kemampuan hingga jaringan HSDPA.

Dual Kamera 8MP + 5MP
Wabah selfie yang melanda hampir semua golongan di masyarakat mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, dimanfaatkan oleh vendor Samsung untuk lebih memperkuat lagi kedudukannya sebagai vendor HP Android terbaik dengan menghadirkan HP Android kelas middle end yakni Samsung Galaxy Grand Prime. Diperuntukan untuk mendukung aktifitas selfie pengguna ponsel samsung, Galaxy Grand Prime dilengkapi spesifikasi kamera depan yang cukup tinggi, yaitu 5 MP dan disempurnakan oleh lensa wide angel agar mampu memuat banyak orang saat digunakan berselfie sehingga bisa disebut Grand Prime sebagai hp samsung murah dengan kualitas kamera bagus dikelasnya. Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime lebih menonjol dengan kamera utama atau belakang beresolusi 8MP yang memiliki ukuran 3264 x 2448 pixels, dari resolusi yang lebih besar maka smartphone ini menghasilkan foto yang lebih berkualitas baik. Samsung telah resmi memperkenalkan ponsel selfie Galaxy Grand Prime SM-G530H.  Smartphone ini juga terdapat fitur yang mendukung kamera utama yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus. Anda dapat mengabadikan semua momen spesial dan istimewa. Momen yang telah Anda alami tidak akan terulang kembali, akan lebih baik jika Anda mengabadika momen tersebut.

Kualitas Rekam Video Sangat Memukau
Untuk sektor video, Galaxy Grand Prime SM-G530 memiliki kekuatan  1080 pixel dengan kecepatan 30 bingkai per detik (30 fps). Anda dapat merekam video dengan hasil yang lebih baik dengan kamera utama 8 MP sehingga hasil video Anda akan terekam dengan lebih prima. Anda juga dapat memutar kembali video tersebut di laptop atau LED TV Anda, tidak perlu khawatir dengan kualitas video. Anda dapat merekam segala aktivitas Anda bersama keluarga dan orang terdekat dengan sangat mudah. Kebersamaan Anda dan keluarga akan selalu terabadikan. Video Anda tidak akan pecah, tetap enak untuk dinikmati.

Dapur Pacu yang Canggih
Secara keseluruhan performa yang dimiliki dari Samsung Galaxy Grand Prime cukup responsif apalagi ditambah bekalan sistem operasi terbaru dari Android OS, v4.4.2 KitKat yang membawakan fitur terbaru dengan inteface menarik. Samsung Galaxy Grand Prime ditenagai dengan sisipan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didalamnya akan membawakan processor 4 inti yakni Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Selain itu di sektor pengolah grafis dibekali dengan GPU Adreno 306 yang akan membawakan grafis cukup halus dan tajam.Samsung yang didesain sangat berkelas ini mempunyai terknologi yang sangat tinggi. Teknologi ini memberikan kecepatan proses yang lebih cepat untuk aplikasi sedang berjalan. Perangkat ini memiliki memori RAM cukup besar yakni 1 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multitasking ataupun membuka game berat.

Konektivitas Berkualitas
Beralih ke sektor konektivitasnya jaringan Samsung Galaxy Grand Prime ini sudah mendukung jaringan 2G maupun 3G dan juga jaringan data GPRS, EDGE hingga HSDPA, dari dua jaringan tersebut, Anda bisa mengkoneksikan smartphone dengan internet sehingga mudah untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dengan menggunakan smartphone Samsung Galaxy Grand Prime canggih ini. Mengakses internet akan lebih cepat dan mudah dengan ponsel ini. Anda akan selalu mengetahui perkembangan dunia. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur wifi yang telah mendukung hotspot, sehingga bisa untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain yang memiliki wifi, mendukung wifi direct untuk mengirim data secara langsung dengan perangkat lain yang memiliki wifi, dan DLNA untuk sharing file multimedia seperti video atau mp3. Hidup pada masa sekarng ini Anda dituntut untuk mengetahui berbagai hal dengan cepat. Selain itu Samsung Galaxy Grand Prime dilengkapi dengan fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentrasfer data lebih cepat dan konsumsi daya yang lebih rendah. Sangat memudahkan Anda untuk memaksimalkan fungsi ponsel.

Desain Berkelas
Pinggiran bingkai sepenuhnya terbuat dari plastik, bingkai dicat terlihat mirip dengan logam dengan tepi bulat. Hal ini membuat Samsung Galaxy Grand Prime tampak ramping dan menjadi lebih mewah. Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H adalah smartphone Android terbaru berkualitas Samsung yang menyajikan aneka fitur unggulan terutama pada sektor desain. Ponsel berkelas buatan Korea ini memiliki ukuran 144.8x721x8.6mm dan berat 156g. Ukuran dan berat yang sangat pas untuk digenggam. Pengguna akan merasa nyaman dengan satu tangan. Desain Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Elegan dan mewah merupakan hal yang ditonjolkan ponsel ini. Anda akan semakin percaya diri saat memiliki ponsel super canggih ini. Samsung menyajikan Galaxy Grand Prime sebagai sebuah smartphone yang terlihat premium namun dengan harga kelas menengah. Meski masih terasa material plastik terutama di cover belakang, sentuhan metallic baik pada cover belakang dan bezelnya memberi kesan mahal. Selain itu, warna Grey di bagian depan yang berlapis kaca mampu membuat siapa pun meliriknya.

Lengkap dengan Radio
Anda dapat mendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada karena Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Dual SIM juga telah dibekali dengan fitur FM Radio. Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Anda bisa langsung menikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit. Dengan Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Dual SIM akan lebih mudah dan menyenangkan saat mendengarkan radio. Radio dapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Anda sepanjang hari. 

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530

  • Network: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar: TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar: 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density) Multitouch
  • Dimensi: 144.8 x 72.1 x 8.6 mm / 156 g
  • Sistem Operasi: Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
  • Audio: Vibration; MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
  • Memori: Internal 8 GB Storage, 1 GB RAM, microSD up to 64 GB
  • Data: 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Konektifitas: Bluetooth v4.0 with A2DP, Port microUSB v2.0
  • Kamera Primer: 8 MP (3264 x 2448 pixels), autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, Video Record 1080p @30fps
  • Kamera Sekunder: 5 MP, Video call, Video chat
  • Baterai: Tipe Li-Ion 2600 mAh battery
  • GPS: A-GPS support, GLONASS, Beidou
  • Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Fitur Tambahan: Java Emulator, Radiio FM, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
  • Multiple SIM: Dual SIM GSM-GSM
  • Video Player: MP4/H.264/H.263 player
  • MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player

Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530

Rp. 2.280.000,- (baru) dan Rp. 1.820.000,- (bekas), kemungkinan harga tersebut akan sedikit berbeda dengan kondisi sebenarnya saat anda mendatangi langsung ke tempat penjualan Hp Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530.


Demikian postingan mengenai Harga HP Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 dan Spesifikasi Lengkap, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan