Advertising

Harga Acer S59 Terbaru April 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Terbaru Acer S59 April 2016 – Sebagai vendor ternama dalam urusan teknologi smartphone, Acer telah meluncurkan banyak sekali Hp berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Smartphone dan Tablet Acer sepertinya akan terus berbaur dengan beragam merek lain yang begitu laris saat ini. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas kembali tentang kehebatan yang dimiliki oleh Acer S59 yang berbasis Android tersebut, berikut harga dan spesifikasi lengkapnya.

Desain Hp Acer S59

Sepintas tampilan Acer S59 tidak berbeda jauh dengan varian Hp lain, bahkan terkesan klasik dengan adanya garis pinggir berbahan metal/stainless steel ditambah logo di atas layar berbentuk bulat. Ukuran tubuh Acer S59 adalah sebesar 1280 x 720, 5. Dengan dimensi sebesar ini pengguna dapat dengan mudah mengenggam Acer S59 karena memang ponsel ini di desain selebar telapak tangan. Bodi ponsel yang tipis juga ikut menambah kesan klasik yang terpancar dari Acer S59. Selain itu, body mengkilap yang terdapat pada Acer S59 menambah kesan tegas dengan warna hitamnya.

Harga Acer S59 Terbaru
Hp Acer S59 menggunakan teknologi IPS LCD pada layarnya yang berukuran 5.5 inches sehingga pengguna akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang tajam serta cukup jernih. Namun sedikit disayangkan, layar berkualitas tersebut belum dilengkapi pengaman layaknya Gorilla Glass seperti yang digunakan pada kebanyakan tipe Hp preium lain buatan Acer. Meskipun sebenarnya masih ada alternative lain dengan menggunakan anti gores yang dijual nyaris di semua tempat penjualan ponsel.

Performa Acer S59

Ponsel ini menggunakan prosesor Octa Core serta chipset MT6753 yang tidak lain adalah buatan Mediatek yang diklaim tangguh tersebut. Acer S59 juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM mencapai 2 GB. Menonton atau bermain game dengan kualitas HD dengan Acer S59 ini dapat dipastikan cukup nyaman. Hal ini juga akan diperkuat oleh adanya ruang penyimpanan data sebesar 16 GB internal dan 64 GB eksternal. Kemudian hal yang paling digemari oleh semua pengguna smartphone Acer S59 adalah dua kamera berukuran 13 mega pixels depan dan belakang  dengan resolusi yang cukup membanggakan  yaitu resolusi 3840 x 2160 pixels sehingga mampu menyimpan video yang cukup besar ukuranya (4k). Pastinya sangat keren utuk digunakan selfie maupun video call.

TechDonya juga telah merangkum spesifikasi lengkap Acer S59 untuk anda yang masih berniat membeli smartphone berkualitas buatas Acer, berikut harga terbaru beserta kelebihan dan kekurangan Hp Acer S59.

Spesifikasi Lengkap Acer S59

Spesifikasi

·    Jaringan: GSM, HSDPA, LTE
·    Tipe Layar: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
·    Spesifikasi Layar: 5,5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
·    Kapasitas Memori: Internal 16 GB, eksternal microSD up to 64 GB. RAM 2GB
·    Tipe DATA: HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
·    Konektivitas:Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot, microUSB v2.0
·    Resolusi Kamera: Primer 13 MP, Sekunder 13 MP, autofokus, LED Flash
·    Tipe / Kapasitas Baterai: -
·    Sistem Operasi: Android Lollipop
·    Spesifikasi CPU: Octa-Core 1.3 Ghz
·    Fitur Ekstra: Accelerometer, proximity, compass
Kelebihan Acer S59

·    Dual kamera dengan resolusi masing-masing kamera sebesar 13 megapiksel
·    Sudah menggunakan OS Android Lollipop
·    Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen yang bisa menghadirkan grafis kualitas tinggi
·    Sudah menggunakan processor octa core

Kekurangan Acer S59

·    Harga Acer S59 tergolong tinggi di kelasnya

Harga Terbaru Hp Acer S59

Belum tersedia, 


Demikian postingan mengenai Harga Acer S59 Terbaru April 2016 dan Spesifikasi Lengkap, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan