Advertising

Daftar Harga Motor Kanzen Terbaru

Harga Motor Kanzen Maret 2016 – Kanzen merupakan sepeda motor asli buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT.Semesta Citra Motorindo yang sebagian sahamnya dimiliki oleh menteri perindustrian yaitu Rini Mariani Soemarno. Kanzen juga merupakan salah satu dari anggota Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI). Motor kanzen yang dipasarkan dengan harga sangat terjangkau bahkan murah, dari segi kualitas tak kalah dibandingkan produk mator besutan perusahaan dari Jepang.  Kanzen tidak begitu laris dibanding kebanyakan merek lain seperti Honda Maupun Yamaha. Bahkan sejak tahun 2000 tingkat penjualan Kanzen terus mengalami penurunan efek dari persaingan yang ketat sehingga mereka kehabisan daya.

Daftar Harga Motor Kanzen Maret 2016


KANZEN ULTIMA 100
Rp 10.450.000

KANZEN AURIGA
Rp 8.200.000

KANZEN SUPERMOTO
Rp 13.850.000

KANZEN PESONA 5
Rp 9.750.000

KANZEN TAURUS CW
Rp 11.500.000

KANZEN NEW ULTIMA
Rp 11.800.000

Harga Motor Termurah Berkualitas
Daftar Harga Motor Kanzen di atas kemungkinan akan sedikit berbeda dengan kondisi sebenarnya saat anda menghubungi langsung dealer resmi motor Kanzen. Secara keseluruhan harga motor Kanzen terbilang cukup murah sementara spesifikasi yang diterapkan pada mesin Kanzen setara dengan motor standar buatan pabrikan lain.


Demikian postingan mengenai Daftar Harga Motor Kanzen Terbaru semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi motor murah berkualitas terbaru buatan asli Indonesia bermerek Kanzen. Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan