Advertising

Harga dan Spesifikasi mobil Honda Brio Terbaru

Harga Mobil Honda Brio Satya merupakan mobil termurah yang pernah dirilis oleh PT Honda Prospek Motor (HPM), ini adalah kesempatan bagi kebanyakan konsumen di Indonesia untuk menikmati sebuah mobil standar berkualitas Honda. Kandungan lokal untuk Honda Brio Satya mencapai 85% dan sepenuhnya diproduksi di dalam negeri.
Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio

Faktor harga sangat berpengaruh untuk menjangkau kalangan menengah ke bawah, mungkin ini juga tidak terlepas dari strategi pemasaran yang diupayakan HPM. Hal senada diungkap oleh President Director PT HPM Tomoki Uchida di Jakarta pada September 2013 silam, bahwa "Brio Satya merupakan model dengan harga terendah yang pernah diperkenalkan Honda di Indonesia, sehingga memberikan kesempatan lebih banyak konsumen untuk menikmati standar kualitas Honda dengan harga lebih terjangkau,". Terbukti saat ini sudah begitu banyak mobil Honda Brio yang terjual.

Fitur Unggulan Mobil Honda Brio

Shift Hold Control
Shift Hold Control merupakan teknologi yang berfungsi untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan berliku atau banyak tikungan.

DBW Drive By Wire
Drive-by-Wire (DBW) merupakan teknologi akselerasi yang digunakan untuk menggantikan sambungan mekanis yang menghubungkan pedal akselerasi dengan mesin.

Grade Logic Control
Grade Logic Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan yang berbukit. Sistem ini bisa "membaca" kondisi jalan sehingga posisi gigi dapat dipertahankan lebih lama.

G-CON
G-CON yaitu singkatan dari G-Force Control Technology. Teknologi inovatif yang secara efektif mengurangi energi benturan, sementara tetap mempertahankan daerah aman bagi penumpang serta pengendaranya.
Meskipun digadang-gadang sebagai mobil murah, namun Honda pastinya tidak akan mempertaruhkan begitu saja nama besarnya. Berbagai fitur menarik telah disematkan pada Honda Brio Satya termasuk suasana interior yang sangat nyaman. Untuk lebih jelas mengenai sosok Honda Brio, berikut ini kami sajikan Spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Mobil Honda BRIO

Mesin
1,2 L i-Vitec SOHC 4 silinder
Fuel system
Injeksi
Isi silinder mesin
1198 cc
Jenis bahan bakar
Bensin
Daya maksimal
88 PS pada 6000 rpm
Torsi Maksimal
109 Nm pada 4500 rpm
Transmisi
Manual 5 speed
Suspensi depan
McPherson Strut
Suspensi belakang
Torsion Beam
Teknologi
Drive by wire, Grace logic control, drive by wire
Standard emisi
Memenuhi kriteria Euro 4
Panjang
3610 mm
Lebar
1680 mm
Tinggi
1500 mm
Jarak Poros Roda
2345 mm
Jarak terendah
165 mm
Berat kosong
930 kg
Jumlah penumpang
5 Orang
Kapasitas Tangki
35 liter
Rem Depan
Disc
Rem Belakang
Drum
Steer
Electric power steering dengan tipe collapsable
Ukuran ban
175 / 65 R14
Velg
Alloy
Fitur kemanan
Dual SRS Air bag, G Con, seatbelt type pretensioner dan force limiter
Fitur Rem
ABS EBD
Audio
CD MP3 USB

Eksterior Mobil Honda Brio

Dilihat dari segi dimensi Honda Brio ini agak mirip dengan Honda Jazz yang juga dapat ditumpangi oleh lima orang, tiga di belakang dan dua di depan termasuk pengemudi.
Eksterior Honda Brio

Interior Mobil Honda Brio

Berada di dalam sebuah kabin yang nyaman serta dilengkapi fitur praktis untuk memudahkan pengendara, tentunya hal ini menjadi sesuatu yang menarik untuk memiliki sebuah mobil dengan harga rendah.
Interior Honda Brio

Harga Mobil Brio Cash:

Honda Brio
Harga
Brio Satya  A Manual
Rp. 118.900.000
Brio Satya  S Manual
Rp. 123.900.000
Brio Satya  E Manual
Rp. 129.900.000
Brio S 1.2 Otomatis
Rp. 150.600.000
Brio E 1.2 Otomatis
Rp. 158.600.000


Sumber: Honda-indonesia.com

Demikian postingan mengenai Harga dan Spesifikasi mobil Honda Brio Terbaru. Untuk memudahkan pengunjung TechDonya, kami meng-update Harga Terbaru semua tipe mobil Honda pada halaman Daftar Harga Mobil Honda Terbaru. Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya blog.

Iklan