Advertising

DP BBM Hello Kitty Bergerak

DP BBM Hello Kitty - Hello kitty adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang bernama Sanrio, siapa yang tidak kenal dengan Hello Kitty, berbulu putih dengan tubuh mungilnya mampu membuat orang merasa gemas dan jatuh cinta. Namun, dibalik rupa imut dan lucunya, karakter yang dikenal sebagai kucing perempuan ini menyimpan kisah menyeramkan.

DP BBM Hello Kitty Bergerak

Di Jepang Hello Kitty memiliki makna berbeda, kata ‘Kitty’ berarti ‘Devil’ jadi ‘Hello Kitty’ berarti ‘Halo Devil’. Jika Anda perhatikan karakter Hello Kitty tidak memiliki mulut yang menunjukkan keadaan seorang anak yang terkena kanker mulut. Dan tahukah Anda? Jika telinga pada Hello Kitty ini ternyata bukanlah telinga seperti yang Anda kira selama ini. Ini adalah bentuk tanduk yang meruncing diatas kepala yang mencerminkan tanduk iblis, hal ini yang membuat Hello Kitty disebut-sebut sebagai putri iblis.

Legenda menyebutkan kisah Hello Kitty ini bermula pada sekitar tahun 1970-an antara seorang ibu dan anak gadisnya di Jepang. Diceritakan ibu ini memiliki seorang anak perempuan yang mengidap penyakit kanker mulut. Sang ibu berusaha berkeliling mencari rumah sakit untuk mengobati anaknya. Namun, tak ada satu pun rumah sakit yang bisa membantu untuk menyembuhkan anak perempuannya.

Keadaan semakin memburuk, si ibu makin khawatir dengan keadaan anaknya itu. Akhirnya si ibu meminta bantuan iblis untuk menyembuhkan anaknya, akhirnya si iblis itu menyanggupinya, dengan sebuah perjanjian agar si ibu membuat sebuah karakter yang "mewakili" Devil "iblis". Persyaratan tersebut disepakati. Permintaan ibu tersebut dikabulkan dan akhirnya anak tersebut sembuh. Dan si ibu menepati janjinya untuk membuat sebuah karakter yang mewakili "iblis tersebut.

Kisah Tentang Hello Kitty sebenarnya memiliki beberapa versi, jika kamu berminat baca Hello Kitty Versi Sanrio yang merupakan perusahaan pembuat boneka Hello Kitty tersebut.

Dan kepada pembaca sekalian, saya tidak memastikan kebenaran cerita tersebut, kisah Hello Kitty ini dikutip dari berbagai sumber. Terima Kasih telah berkunjung ke Tech Donya blog.

Iklan