Advertising

Harga Bekas Oppo N1 dan Spesifikasi Lengkap

Harga dan Spesifikasi Oppo N1 April 2016 - Oppo hingga saat ini telah menelurkan banyak varian Hp/Smartphone untuk terus ikut serta meramaikan pasar smartphone tanah air. Namun anda mungkin masih sedikit awam dengan vendor dari negeri Cina ini. Oppo smartphone sudah hadir di Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan terus berkarya di masa persaingan ketat saat ini. Oppo N1 memiliki kamera yang dapat berputar hingga 260 derajat, dan untuk mengetahui lebih spesifik kami telah merangkumnya di bawah ini.

Oppo pada bulan September 2013 lalu berhasil memproduksi sebuah Smartphone Android yang cukup menjanjikan sebuah peforma maksimal sama baiknya dengan ponsel papan atas yang sudah ada yaitu Oppo N1. Berbagai fitur menarik telah disematkan padanya untuk menunjang kehebatan Hp Oppo N1 ini. Namun tak hanya memberikan spesifikasi kelas atas, Oppo juga menyuguhkan harga yang sangat miring untuk samrtphone berbasis Android versi 4.2 tersebut.

Sebenarnya Oppo sendiri awalnya bukanlah produsen Smartphone, merekan lebih eksis sebagai perusahaan yang memproduksi perangkat elektronik seperti TV, Dvd, dan masih banyak lagi, namun seiring dengan kemajuan teknologi dan manisnya bisnis Smartphone dunia, menjadikan Oppo harus terjun mengikuti tren ini. Dan pastinya dengan membawa produk berharga yang layak untuk diajukan ke pasaran smartphone global.

Harga Bekas Oppo N1

Oppo N1 terdapat Fitur kamera depan yang dapat di putar dengan lensa berukuran 13 mp menjadi salah satu kelebihan Oppo N1, selain itu sudah tersedia fitur O-Click Bluetooth Remote Control, yang bisa anda gunakan untuk mengontrol kamera ponsel ini dari jarak jauh. Kualitas yang disajikan cukup sebanding dengan harga yang mereka tawarkan untuk sebuah Oppo N1.

Disamping itu juga tak ketinggalan fitur seperti Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap. Fitur ini terdapat pada body belakang yang  berfungsi layaknya Tounch Pad di laptop. Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang dimiliki Oppo N1.

Pada sisi dapur pacu sudah tersedia CPU Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7 ghz dan di padukan dengan GPU Adreno 330. Bagi anda pecinta game Android, pasti akan terpuaskan dengan peforma ponsel ini, terlebih lagi sudah tersedia ram berukuran 2GB. Jika kita lihat dari berbagai sisi tentu Oppo N1 akan unggul segalanya. Untuk urusan desain, Oppo mendesain ponsel ini dengan sangat apik. Di balut material kelas premium dan hanya berketebalan 9mm, ponsel ini sangat layak anda miliki. Selain spesifikasi yang kami sampaik diatas, handphone ini sudah menggunakan jaringan HSDPA, namun sayang sekali belum support jaringan LTE, sedangkan untuk konektifitas data sudah tersedia fitur seperti NFC, Bluettoth, sampai USB OTG.

Kita lanjut, Oppo N1 hadir dengan layar full HD beresolusi 1080×1920 dengan bentang layar berukuran sangat besar 5.9 inch dan kepadatan warna -373 ppi. Bagi anda yang hoby akan akses multimedia, pasti Oppo N1 bisa menjadi pilihan tepat bagi ada, selain layar yang besar untuk urusan performa pasti sudah tak perlu anda ragukan lagi.  Bagi anda yang belum tahu berapa Harga Oppo N1 dibulan ini, dan Spesifikasi Oppo N1 secara lengkap, TechDonya sudah menyediakan rangkuman mengenai Hp Oppo N1 dibawah ini.

Kamera Oppo N1 bisa diputar 206 derajat

Mengingat Hp Oppo N1 berupa produk lama maka kali ini hanya ada harga bekas Oppo N1, sementara yang terbaru sudah tidak tersedia di pasaran smartphone.

Berikut Spesifikasi lengkap Oppo N1 :

Spesifikasi Lengkap Hp Oppo N1

  • Dimensi 170.7 x 82.6 x 9 mm
  • Berat 213 g
  • Layar 1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density)
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap)
  • Memory Internal 16 GB 2 GB RAM
  • Kecepatan HSDPA; HSUPA
  • Wifi Wi-Fi 802.11 ac/a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • USB Yes, microUSB v2.0, USB OTG
  • NFC Yes
  • Fitur O.S. Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU Qualcomm Snapdragon 600, Quad-core 1.7 GHz Krait 300
  • GPU Adreno 320
  • Sesnor Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Kamera belakang 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure (up to 8s), Video 1080p@30fps
  • Kamera depan Yes, 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
  • GPS Yes, with A-GPS support
  • Java Yes, via Java MIDP emulator
  • O-Click Bluetooth Remote Control (bundled)
  • Baterai Tipe Li-Ion 3160 mAh battery
Harga Bekas : Rp. 2.120.000,- tergantung kondisi Hp Oppo N1

Smartphone terbaru di tahun 2016 ini mungkin bisa anda lihat kehebatan apa yang dimiliki oleh Hp buatan Samsung.

Baca : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7
Baca juga : Daftar Harga Hp Oppo Terbaru

Demikian postingan mengenai Harga Bekas Oppo N1 dan Spesifikasi Lengkap, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.

Iklan