Advertising

Arti Warna Logo Google Baru Desember 2015



Sejarah Dan Arti Warna Logo Google,sebuah website ataupun blog kebanyakan orang pakai logo,apa sebenarnya pengertian dan arti logo itu ? LOGO adalah sebuah gambar atau sketsa yang mewakili  sebuah usaha seperti logo starbucks,lambang dari negara "Burung Garuda Pancasila" organisasi sampai bidang produk seperti logo adidas,nike,yamaha,honda,apple,android,microsoft serta lainya.yg kesemua memiliki filosofi tersendiri.
Seperti kabar hari ini yang lagi trend di sosial media facebook,twitter bahwa Google Perkenalkan logo Terbarunya Lewat Web Resmi mereka Google Doodle,Tentu sejak pertama google muncul kedunia internet dan sampai sekarang telah berhasil dengan bisnis online yang mereka miliki,dan semua punya cerita tersendiri.
 
Produk Google Yang Paling Terkenal adalah
1.adsense yaitu sebuah program kerja sama antara publisher dengan pengiklan,dan google sebagai pelantaranya
2 blog ( blogspot ) sebuah web yang bisa dibuat untuk catatan pribadi mapun sebuah media saling berbagai informasi.
3.Email GMAIL sebuah fasilitas untuk mengirim berita singkat maupun kirim file-file rahasia hanya anda yang mengetahuinya.
4.Google Earth dan Maps sebuah program untuk mencari jalan-jalan yang ada diseluruh dunia.
5.Google drive sebuah tempat untuk menyimpan data seperti gambar foto dan video
6.Youtube sebuah situs sosial media berbagai video,dan video-video itu bisa di uangkan.tentunya sesuai dengan perjanjian / persyaratan google yang telah ditetapkan.
7.serta produk lainya.


  1. .Logo pertama Google dengan rupa huruf Baskerville Bold, dipakai sejak September hingga Oktober 1998. Ini adalah satu-satunya logo Google dengan kombinasi warna yang sangat berbeda.
  2. Logo Google! dipakai sejak Oktober 1998 hingga Mei 1999. Logo ini memiliki tanda seru di ujungnya dan urutan warna yang berbeda. Kombinasi warna ini masih digunakan sampai sekarang dengan rona yang berbeda.
  3. Logo Google ini dipakai sejak 31 Mei 1999 sampai 5 Mei 2010 (10 tahun 11 bulan). Logo ini masih digunakan di perangkat lunak Picasa, Internet Explorer Gallery, dan beberapa portal.
  4. Logo Google ini dipakai sejak 6 Mei 2010 sampai 18 September 2013. Perbedaan dengan logo sebelumnya adalah berkurangnya jarak bayangan di belakang kata "Google". Warna "o" kedua juga agak berubah dari kuning ke jingga.
  5. Logo Google ini dipakai sejak 19 September 2013 sampai 1 September 2015. Perbedaan dengan logo sebelumnya adalah tidak adanya bayangan di belakang kata "Google".
  6. Logo Google saat ini diluncurkan pada tanggal 1 September 2005. Logo ini memiliki rupa huruf sans-serif buatan sendiri bernama Product Sans. Warnanya lebih lembut. Bentuk logonya mengikuti logo perusahaan induk Google, Alphabet Inc.

Bagaimana Sejarah /  history Logo Google?

Pada tahun 1998, Sergey Brin membuat tulisan Google menggunakan program grafik bebas bernama GIMP. Rupa hurufnya diubah dan ditambahkan tanda seru agar mirip logo Yahoo!."Ada banyak pilihan warna," kata Ruth Kedar, desainer grafis yang merancang logo Google. "Kami pun memilih warna dasar, namun daripada mengurutkan pola warnanya, kami memberi warna sekunder untuk huruf L sehingga menciptakan kesan bahwa Google enggan mengikuti aturan."

Pada tahun 2010, logo Google mengalami perubahan besar pertamanya sejak 31 Mei 1999. Logo baru ini diperkenalkan pada 8 November 2009 dan diluncurkan secara resmi pada 6 Mei 2010.Logo tersebut menggunakan rupa huruf yang identik dengan logo sebelumnya, namun huruf "o"-nya lebih jingga daripada "o" sebelumnya yang kekuningan, disertai berbagai gaya bayangan yang halus. Tanggal 19 September 2013, Google memperkenalkan logo "datar" (dua dimensi) dengan pewarnaan yang sedikit berubah.Pada tanggal 24 Mei 2014, logo Google diperbarui. Huruf "g" kedua dipindahkan ke kanan sejauh satu piksel dan huruf "l" dipindahkan ke bawah dan kanan sejauh satu piksel.Logo Google versi 2010 masih dipakai di beberapa halaman, salah satunya Google Doodles.

Pada Tanggal 1 September 2015, Google memperkenalkan "keluarga logo dan identitas baru" yang dirancang untuk semua perangkat yang dipakai oleh google.

Seperti kita ketahui Bahwa Google terdiri dari 4 warna yaitu biru, merah, kuning, dan hijau serta terdiri dari 5 huruf Abjad ( G.O.O.G.L.E )

Berikut ini Arti-Arti Dan makna Setiap warna-warna pada logo Google

1. Biru: Memiliki arti berfokus pada koneksi jaringan internet. Artinya Google selalu hanya berfokus pada jaringan internet ia akan selalu ada dan dibutuhkan di dunia internet.
2. Merah: Memiliki peran yang berfokus pada uang. Dalam sejarah pendirian Google. Google didirikan sebagai suatu perusahan internet yang akan menghasilkan uang dari dunia maya melalui join dan menjadi publisher doodle adsense ( Doble Click For Piblisher ) serta admob
3. Kuning: Kuning berarti google ingin berperan penting dalam dunia sosial internet dan ia terbuka untuk siapa saja.
4. Hijau: Warna ini berarti bahwa Google memiliki penampilan yang berbeda dengan perusahan internet yang lain dan Google ingin tampil yang beda.

Dari penjelasan makna diatas memberikan pengertian bahwa Google adalah perusahan internet terbesar dan juga terkaya yang selalu peran penting dan selalu dibutuhkan dalam dunia sosial,dan juga bisnis seperti di indonesia mereka sudah memiliki kantor yang akhirnya bahwa google menjadi lebih dekat dengan masyarakat di dunia terlihat disetiap negara seluruh dunia bahwa google memiliki domain tersendiri ( www.google.co.id - www.google.com.sg www.google.com.my dan seterusnya )

https://id.wikipedia.org/wiki/Logo_Google
http://irveun.blogspot.com/2012/05/arti-arti-warna-pada-logo-google.html
Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih lihat juga video berikut ini bagaimana keterangan tentang Arti Warna Logo Google.


TechDonya.blogspot.com sejatinya adalah blog tentang teknologi yang isinya mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone juga Tablets serta semua hal lainnya yang berhubungan dengan dunia teknologi seperti mobil, pesawat dan lainnya yang memang layak untuk dipublikasikan. Dan saat ini anda sedang berada di halaman dengan tag Google.

Terbaru di TechDonya: 

Spesifikasi dan Harga Hp Zenfone 6 Canggih Terbaru

 dan

9 Bunga Terindah di Dunia



Iklan