Harga Motor Honda PCX 150 Maret 2016 – Motor matic berkualitas premium terbaru buatan Honda yang satu ini sangat stylish dan modern. Penampilannya yang futuristik merupakan perpaduan berbagai fitur canggih terbaru untuk motor Honda di kelas matic. Honda PCX 150 yang dibanderol dengan harga tinggi ini juga memiliki mesin yang bertenaga sementara fitur PGM-FI yang ada menjadikannya sangat irit bahan bakar.
Desain Honda PCX 150 yang bergaya Eropa ini tidak saja berlaku pada rancangan eksterior body melainkan juga dari segi kenyamanan berkendara seperti halnya penggunaan 3-Pots Hydraulic Combined Brake System, untuk kestabilan rem terutama saat pengereman pada jarak lebih pendek. Dimensinya secara keseluruhan (PxLxT) 1.917 x 738 x 1.094 menjadikan berkendara jarak jauh semakin menyenangkan. Jadi harga yang ditawarkan untuk matic ini terbilang cukup setara, belum lagi panel indicator digital mewah bergaya kokpit, benar-benar trendy.
Bagasi super besar yang dapat menampung muatan sebanyak 32 liter dan masih banyak fitur terbaru lainnya telah disematkan pada PCX 150 motor matic terbaru dari Honda. Pada kesempatan ini kami telah merangkum spesifikasinya bagi anda yang sedang mencari referensi motor matic berkualitas terbaik buatan Honda, muali dari fitur canggih, performa mesin handal hingga penampilannya yang sangat menggoda.
Berikut ini ulasan tentang motor matic Honda PCX 150 selengkapnya :
Fitur Motor Honda PCX 150
| |
BODY MOUNT METER SYSTEM
Panel indikator digital bergaya kokpit mewah dengan fitur lampu indikator stand-by mesin, idling stop system, anti-theft alarm & ODO meter. Semakin informatif, dan dirancang secara ergonomis untuk kemudahan membaca saat berkendara.
| |
14 INCHES ALLOY WHEELS
Ban tubeless (tanpa ban dalam) yang lebar, di desain khusus untuk menyempurnakan kenyamanan berkendara dengan transmisi otomatis.
| |
DUAL TAIL LIGHT with SEPARATE WINKER
Lampu belakang ganda tampil stylish dengan sein terpisah. Memberikan efek pencahayaan lebih terang sehingga lebih mudah terlihat dari kejauhan.
| |
3-POTS HYDRAULIC COMBINED BRAKE SYSTEM
Terinspirasi oleh standar kenyamanan berkendara Eropa untuk meningkatkan kestabilan performa rem - terutama untuk jarak pengereman lebih pendek - serta bebas polusi.
| |
GRAND FRONT-REAR SHOCK ABSORBER & FRONT DISK BRAKE
Lebih aktif meredam getaran untuk keseimbangan berkendara di segala kondisi jalan.
| |
KEY SHUTTER
Sistem pengunci ganda dengan tuas pengaman bermagnet. Perlindungan ekstra dari resiko pencurian.
| |
SIDE STAND SWITCH
Mencegah mesin menyala saat standar samping masih dalam posisi turun.
| |
ALTERNATOR/STARTER
Starter bersuara halus kombinasi starter dengan charger dalam satu sistem menghasilkan suara starter yang begitu halus. Inovasi pertama di kelas skuter matik 125cc.
| |
125cc PGM-FI
PGM-FI (Programmed Fuel Injection) memaksimalkan performa berkendara, menjadikan bensin lebih irit dan memenuhi Standar Emisi EURO 3 (Standar Emisi Eropa).
| |
V-MATIC TECHNOLOGY
Teknologi sistem transmisi terdepan untuk meningkatkan efisiensi kinerja transmisi. Tingkatkan akselerasi dan responsi tarikan di segala medan.
| |
BUILT-IN LIQUID COOL
Menjaga suhu mesin tetap stabil untuk performa & akselerasi yang optimal, terutama saat berkendara jarak jauh.
| |
CONSOLE BOX
Menyimpan barang di kotak konsol sebelah kiri kini semakin nyaman dan mudah dijangkau. Juga aman karena dilengkapi dengan penutup.
| |
FUEL TANK POSITION
Kemudahan mengisi bensin tanpa perlu turun dari kendaraan.
| |
SMART CONTROLLER SWITCH
Membuka jok dan menutup tangki bensin kini semakin praktis, semudah menekan sakelar otomatis.
| |
LUGGAGE BOX
Ruang bagasi berkapasitas 32 liter di bawah jok. Lega, bahkan untuk menyimpan helm fullface.
| |
SIT-IN RIDING POSITION
Dirancang secara ergonomis dengan dimensi jok dan pijakan kaki lebih lebar untuk ruang gerak lebih leluasa. Jok lebih lebar & posisi lebih tinggi jadikan berkendara jarak jauh sangat nyaman dan menyenangkan.
| |
IDLING STOP SYSTEM
Otomatis mematikan mesin saat kendaraan berhenti lebih dari 3 detik (selama pengendara masih duduk di atas jok) dan akan menyala kembali sesuai dengan keinginan.
| |
ANTI-THEFT ALARM SYSTEM
Lampu dan bunyi alarm otomatis akan menyala saat kendaraan dipindahkan atau ketika getaran terdeteksi. Mengoptimalkan sistem keamanan, dan dilengkapi dengan remote control.
| |
ALL-IN-ONE DUAL GRAND HEAD LIGHT with POSITION LAMP
Lampu depan ganda kini dilengkapi dengan lampu senja, yang menyatu dengan bodi untuk kenyamanan ekstra berkendara di malam hari.
|
Harga Motor Honda Matic Berkualitas Terbaik
Sejauh ini dengan melihat semua fitur yang ada maka harga Honda PCX 150 cukup layak dibanderol lebih tinggi. Ini adalah motor matic termahal yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor di Indonesia. Dan untuk mengetahui lebih spesifik tentang motor matic berkualitas terbaik ini, anda bisa menyimak spesifikasi Honda PCX secara keseluruhan pada tabel di bawah.
Spesifikasi Lengkap Motor Honda PCX 150
Varian
|
PCX 150
| |
Group
|
Spesifikasi
| |
Dimensi (P x L x T)
|
1.917 x 738 x 1.094
| |
Jarak Sumbu Roda
|
1.315 mm
| |
Jarak Terendah ke Tanah
|
140 mm
| |
Ketinggian Tempat Duduk
| ||
Berat Kosong
|
129 kg
| |
Rangka
|
Tulang punggung
| |
Suspensi Depan
|
Teleskopik
| |
Suspensi Belakang
|
Lengan ayun dengan peredam kejut ganda
| |
Ukuran Ban Depan
|
90/90-14M/C 46P (tanpa ban dalam)
| |
Ukuran Ban Belakang
|
100/90-14M/C 57P
| |
Rem Depan
|
Cakram hidrolik dengan 3 piston
| |
Rem Belakang
|
Tromol
| |
Sistem Pengereman
|
Combi Brake System
| |
Tipe Mesin
|
4 Langkah SOHC
| |
Sistem Pendinginan
|
Pendinginan dengan cairan
| |
Diameter x Langkah
|
58.0 x 57.9 mm
| |
Volume Langkah
|
152.9 cc
| |
Perbandingan Kompresi
|
10.6 : 1
| |
Daya Maksimum
|
9.67 kW (13.1 PS) / 8.500 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
13.1 Nm (1.34 kgfm) / 5.500 rpm
| |
Kopling
|
Otomatis, V-Matic
| |
Starter
|
Elektrik dengan sistem ACG Starter
| |
Busi
|
NGK CPR7EA-9
| |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
5,9 liter
| |
Sistem Bahan Bakar
|
Injeksi (PGM-FI)
| |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,8 liter pada penggantian periodik
| |
Transmisi
|
Otomatis, V-Matic
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
Automatic
| |
Aki
|
12V - 5AH (tipe MF)
| |
Sistem Pengapian
|
Full transistor, Baterai
| |
Lampu Depan
| ||
Lampu Senja
| ||
Sudut Caster / Trail
| ||
Radius Putar Minimum
| ||
Tipe Pelumasan
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 1
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 2
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 3
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 4
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 5
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 6
| ||
Rasio Reduksi Gigi Primer
| ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder
| ||
Rp. 39.800.000,-
|
Harga Motor Matic Mahal
Harga Honda PCX 150 memang layak disebut mahal namun kepuasan yang diberikannya sangat setara dengan berbagai fitur terbaik serta performa yang dihasilkan pada mesin berkualitas. Sebenarnya Honda mempunyai beberapa motor varian lain di kelas matic ini juga memiliki rancangan yang tak kalah hebat dengan harga lebih rendah, seperti Honda Vario 150 terbaru.
Lihat juga : Harga dan Spesifikasi Motor Honda BeAT Fi
Demikian postingan mengenai Harga dan Spesifikasi Motor Honda PCX 150, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.