Harga Motor Honda BeAT eSP Maret 2016 – Honda kelas matic cukup diminati akhir-akhir ini bahkan diawal kemunculannya, motor jenis ini mendapat sambutan luar biasa. Harga motor matic Honda BeAT yang memiliki beberapa varian hanya terpaut ratusan ribu hingga satu jutaan Rupiah saja, namun masih sangat terjangkau. Perbedaan tiap varian terdapat pada warna dan berat kosong Honda BeAT dengan selisih sekitar 1 kg. Honda BeAT juga diproduksi dengan dua kategori mesin yaitu berupa eSP dan Honda BeAT Fi. Mesin 108.2 cc Honda BeAT eSP mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm.
Desain Honda BeAT eSP lumayan simple dengan body ramping yang dirancang cukup kokoh. Selain itu warna yang diberikan pada semua varian BeAT terlihat stylish dan bergaya. Di Jalanan anda akan menemukan banyak sekali pengguna motor matic jenis ini lantaran harga yang diberikan tergolong murah.
Untuk melihat lebih spesifik tentang fitur maupun kecanggihan teknologi yang diusung motor terbaru Honda BeAT eSP, TechDonya telah merangkum semuanya agar memudahkan anda yang sedang berminat membeli motor terbaru dari Honda dengan jenis matic. Berikut ini ulasan mengenai harga serta spesifikasi lengkap motor Honda BeAT terbaru:
Fitur Motor Honda BeAT eSP
| |
Bagasi luas 11 liter
Bagasi serbaguna yang luas untuk menyimpan lebih banyak barang bawaan untuk apapun aktivitasmu.
| |
Pengaman Kunci Kontak
Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan lebih aman untuk menghindari resiko pencurian.
| |
Tempat duduk nyaman
Tempat duduk lebih rendah dan busa yang lebih empuk.
| |
Standar Samping Otomatis
Mesin tak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa manaikkan standar samping
|
Harga Motor Honda Matic Terbaru
Bagi anda yang berfokus untuk memiliki motor matic berkualitas dengan harga terjangkau maka Honda BeAT eSP adalah pilihan yang sangat tepat. Meskipun mesin maticnya menghasilkan tenaga standar namun motor ini terbilang cukup awet, dan yang tak kalah penting dalam hal perbaikan jika sewaktu-waktu motor kesayangan tersebut mengalami kerusakan Maupin servis berkala yang diharuskan untuk merawat mesinnya, Honda telah lebih dulu menyiapkan banyak service center AHAS di berbagai kota.
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT eSP POP CW
Varian
|
BeAT eSP POP CW
| |
Group
|
Spesifikasi
| |
Dimensi
|
Dimensi (P x L x T)
|
1.867 x 678 x 1.074 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.256 mm
| |
Jarak Terendah ke Tanah
|
140 mm
| |
Ketinggian Tempat Duduk
| ||
Berat Kosong
|
94 kg
| |
Rangka
|
Rangka
|
Tulang punggung
|
Suspensi Depan
|
Teleskopik
| |
Suspensi Belakang
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
| |
Ukuran Ban Depan
|
80/90 - 14 M/C 40P
| |
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 - 14 M/C 46P
| |
Rem Depan
|
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
| |
Rem Belakang
|
Tromol
| |
Sistem Pengereman
| ||
Mesin
|
Tipe Mesin
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
|
Sistem Pendinginan
| ||
Diameter x Langkah
|
50 x 55,1 mm
| |
Volume Langkah
|
108,2 cm3
| |
Perbandingan Kompresi
|
9,5 : 1
| |
Daya Maksimum
|
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
| |
Kopling
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
| |
Starter
|
ACG Starter, pedal & elekterik
| |
Busi
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
| |
Kapasitas
|
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
3,7 liter
|
Sistem Bahan Bakar
| ||
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,7 liter pada penggantian periodik
| |
Transmisi
|
Otomatis, V-Matic
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
-
| |
Kelistrikan
|
Aki
|
Battery 12V-3Ah, tipe MF
|
Sistem Pengapian
|
Full Transisterized, Baterai
| |
Lampu Depan
| ||
Lampu Senja
| ||
Fitur Lainnya
|
Sudut Caster / Trail
| |
Radius Putar Minimum
| ||
Tipe Pelumasan
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 1
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 2
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 3
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 4
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 5
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 6
| ||
Rasio Reduksi Gigi Primer
| ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder
| ||
Rp. 14.200.000,-
|
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT eSP POP CBS
Varian
|
BeAT eSP POP CBS
| |
Group
|
Spesifikasi
| |
Dimensi
|
Dimensi (P x L x T)
|
1.867 x 678 x 1.074 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.256 mm
| |
Jarak Terendah ke Tanah
|
140 mm
| |
Ketinggian Tempat Duduk
| ||
Berat Kosong
|
95 kg
| |
Rangka
|
Rangka
|
Tulang punggung
|
Suspensi Depan
|
Teleskopik
| |
Suspensi Belakang
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
| |
Ukuran Ban Depan
|
80/90 - 14 M/C 40P
| |
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 - 14 M/C 46P
| |
Rem Depan
|
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS
| |
Rem Belakang
|
Tromol - sistem pengereman CBS
| |
Sistem Pengereman
| ||
Mesin
|
Tipe Mesin
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
|
Sistem Pendinginan
| ||
Diameter x Langkah
|
50 x 55,1 mm
| |
Volume Langkah
|
108,2 cm3
| |
Perbandingan Kompresi
|
9,5 : 1
| |
Daya Maksimum
|
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
| |
Kopling
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
| |
Starter
|
ACG Starter, pedal & elekterik
| |
Busi
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
| |
Kapasitas
|
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
3,7 liter
|
Sistem Bahan Bakar
| ||
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,7 liter pada penggantian periodik
| |
Transmisi
|
Otomatis, V-Matic
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
-
| |
Kelistrikan
|
Aki
|
Battery 12V-3Ah, tipe MF
|
Sistem Pengapian
|
Full Transisterized, Baterai
| |
Lampu Depan
| ||
Lampu Senja
| ||
Fitur Lainnya
|
Sudut Caster / Trail
| |
Radius Putar Minimum
| ||
Tipe Pelumasan
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 1
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 2
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 3
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 4
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 5
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 6
| ||
Rasio Reduksi Gigi Primer
| ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder
| ||
Rp. 14.400.000,-
|
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT eSP CW
Varian
|
BeAT eSP CW
| |
Group
|
Spesifikasi
| |
Dimensi
|
Dimensi (P x L x T)
|
1.873 x 678 x 1.074 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.256 mm
| |
Jarak Terendah ke Tanah
|
140 mm
| |
Ketinggian Tempat Duduk
| ||
Berat Kosong
|
94 kg
| |
Rangka
|
Rangka
|
Tulang punggung
|
Suspensi Depan
|
Teleskopik
| |
Suspensi Belakang
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
| |
Ukuran Ban Depan
|
80/90 - 14 M/C 40P
| |
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 - 14 M/C 46P
| |
Rem Depan
|
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
| |
Rem Belakang
|
Tromol
| |
Sistem Pengereman
| ||
Mesin
|
Tipe Mesin
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
|
Sistem Pendinginan
| ||
Diameter x Langkah
|
50 x 55,1 mm
| |
Volume Langkah
|
108,2 cm3
| |
Perbandingan Kompresi
|
9,5 : 1
| |
Daya Maksimum
|
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
| |
Kopling
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
| |
Starter
|
ACG Starter, pedal & elekterik
| |
Busi
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
| |
Kapasitas
|
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
3,7 liter
|
Sistem Bahan Bakar
| ||
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,7 liter pada penggantian periodik
| |
Transmisi
|
Otomatis, V-Matic
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
-
| |
Kelistrikan
|
Aki
|
Battery 12V-3Ah, tipe MF
|
Sistem Pengapian
|
Full Transisterized, Baterai
| |
Lampu Depan
| ||
Lampu Senja
| ||
Fitur Lainnya
|
Sudut Caster / Trail
| |
Radius Putar Minimum
| ||
Tipe Pelumasan
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 1
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 2
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 3
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 4
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 5
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 6
| ||
Rasio Reduksi Gigi Primer
| ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder
| ||
Rp. 14.600.000,-
|
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT eSP CBS ISS
Varian
|
BeAT eSP CBS ISS
| |
Group
|
Spesifikasi
| |
Dimensi
|
Dimensi (P x L x T)
|
1.873 x 678 x 1.074 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.256 mm
| |
Jarak Terendah ke Tanah
|
140 mm
| |
Ketinggian Tempat Duduk
| ||
Berat Kosong
|
95 kg
| |
Rangka
|
Rangka
|
Tulang punggung
|
Suspensi Depan
|
Teleskopik
| |
Suspensi Belakang
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
| |
Ukuran Ban Depan
|
80/90 - 14 M/C 40P
| |
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 - 14 M/C 46P
| |
Rem Depan
|
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS
| |
Rem Belakang
|
Tromol - sistem pengereman CBS ISS
| |
Sistem Pengereman
| ||
Mesin
|
Tipe Mesin
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
|
Sistem Pendinginan
| ||
Diameter x Langkah
|
50 x 55,1 mm
| |
Volume Langkah
|
108,2 cm3
| |
Perbandingan Kompresi
|
9,5 : 1
| |
Daya Maksimum
|
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
| |
Kopling
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
| |
Starter
|
ACG Starter, pedal & elekterik
| |
Busi
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
| |
Kapasitas
|
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
3,7 liter
|
Sistem Bahan Bakar
| ||
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,7 liter pada penggantian periodik
| |
Transmisi
|
Otomatis, V-Matic
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
-
| |
Kelistrikan
|
Aki
|
Battery 12V-5Ah, tipe MF
|
Sistem Pengapian
|
Full Transisterized, Baterai
| |
Lampu Depan
| ||
Lampu Senja
| ||
Fitur Lainnya
|
Sudut Caster / Trail
| |
Radius Putar Minimum
| ||
Tipe Pelumasan
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 1
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 2
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 3
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 4
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 5
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 6
| ||
Rasio Reduksi Gigi Primer
| ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder
| ||
Rp. 15.300.000,-
|
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT eSP POP CBS ISS
Varian
|
BeAT eSP POP CBS ISS
| |
Group
|
Spesifikasi
| |
Dimensi
|
Dimensi (P x L x T)
|
1.867 x 678 x 1.074 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.256 mm
| |
Jarak Terendah ke Tanah
|
140 mm
| |
Ketinggian Tempat Duduk
| ||
Berat Kosong
|
95 kg
| |
Rangka
|
Rangka
|
Tulang punggung
|
Suspensi Depan
|
Teleskopik
| |
Suspensi Belakang
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
| |
Ukuran Ban Depan
|
80/90 - 14 M/C 40P
| |
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 - 14 M/C 46P
| |
Rem Depan
|
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS
| |
Rem Belakang
|
Tromol - sistem pengereman CBS ISS
| |
Sistem Pengereman
| ||
Mesin
|
Tipe Mesin
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
|
Sistem Pendinginan
| ||
Diameter x Langkah
|
50 x 55,1 mm
| |
Volume Langkah
|
108,2 cm3
| |
Perbandingan Kompresi
|
9,5 : 1
| |
Daya Maksimum
|
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
| |
Kopling
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
| |
Starter
|
ACG Starter, pedal & elekterik
| |
Busi
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
| |
Kapasitas
|
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
3,7 liter
|
Sistem Bahan Bakar
| ||
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,7 liter pada penggantian periodik
| |
Transmisi
|
Otomatis, V-Matic
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
-
| |
Kelistrikan
|
Aki
|
Battery 12V-5Ah, tipe MF
|
Sistem Pengapian
|
Full Transisterized, Baterai
| |
Lampu Depan
| ||
Lampu Senja
| ||
Fitur Lainnya
|
Sudut Caster / Trail
| |
Radius Putar Minimum
| ||
Tipe Pelumasan
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 1
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 2
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 3
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 4
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 5
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 6
| ||
Rasio Reduksi Gigi Primer
| ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder
| ||
Rp. 14.900.000,-
|
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT eSP CBS
Varian
|
BeAT eSP CBS
| |
Group
|
Spesifikasi
| |
Dimensi
|
Dimensi (P x L x T)
|
1.873 x 678 x 1.074 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.256 mm
| |
Jarak Terendah ke Tanah
|
140 mm
| |
Ketinggian Tempat Duduk
| ||
Berat Kosong
|
95 kg
| |
Rangka
|
Rangka
|
Tulang punggung
|
Suspensi Depan
|
Teleskopik
| |
Suspensi Belakang
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
| |
Ukuran Ban Depan
|
80/90 - 14 M/C 40P
| |
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 - 14 M/C 46P
| |
Rem Depan
|
Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS
| |
Rem Belakang
|
Tromol - sistem pengereman CBS
| |
Sistem Pengereman
| ||
Mesin
|
Tipe Mesin
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
|
Sistem Pendinginan
| ||
Diameter x Langkah
|
50 x 55,1 mm
| |
Volume Langkah
|
108,2 cm3
| |
Perbandingan Kompresi
|
9,5 : 1
| |
Daya Maksimum
|
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
| |
Torsi Maksimum
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
| |
Kopling
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
| |
Starter
|
ACG Starter, pedal & elekterik
| |
Busi
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
| |
Kapasitas
|
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
|
3,7 liter
|
Sistem Bahan Bakar
| ||
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,7 liter pada penggantian periodik
| |
Transmisi
|
Otomatis, V-Matic
| |
Pola Pengoperan Gigi
|
-
| |
Kelistrikan
|
Aki
|
Battery 12V-3Ah, tipe MF
|
Sistem Pengapian
|
Full Transisterized, Baterai
| |
Lampu Depan
| ||
Lampu Senja
| ||
Fitur Lainnya
|
Sudut Caster / Trail
| |
Radius Putar Minimum
| ||
Tipe Pelumasan
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 1
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 2
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 3
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 4
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 5
| ||
Rasio Perpindahan Gigi 6
| ||
Rasio Reduksi Gigi Primer
| ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder
| ||
Rp. 14.800.000,-
|
Harga Motor Honda Murah Terbaru
Daftar Harga Motor matic Honda di atas dapat saja berubah dan berbeda pada tiap-tiap tempat berdasarkan kebijakan yang dikeluarkan oleh PT AHM selaku distributor tunggal motor Honda di Indonesia. Informasi harga motor Honda ini setidak-tidaknya bisa menjadi gambaran akan perbedaan harga tiap varian motor matic Honda BeAT terbaru.
Lihat juga : Harga dan Spesifikasi Motor Honda Scoopy
Demikian postingan mengenai Harga dan Spesifikasi Motor Honda BeAT eSP semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke TechDonya.