Advertising

Adata DashDrive Air AE400 Powerbank Multifungsi

Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400
Adata DashDrive Air AE400 Powerbank Multifungsi - Penggunaan smartphone selalu saja merepotkan dalam urusan pengisian ulang baterai lebih-lebih untuk jenis baterai berkekuatan di bawah 1500 mAh. Solusi praktis yang sekarang marak digunakan adalah Powerbank. Powerbank dikenal mempunyai fungsi sebagai Portable Battery atau penyimpan arus baterai, sehingga dimana disaat ponsel kita mengalami kehabisan arus ketika anda sedang di luar rumah atau lagi beraktivitas dengan kerjaanya dengan adanya powerbank ini kita tak perlu khawatir ponsel kita kehabisan baterai karena dengan Powerbank ponsel kita akan di charger ulang, praktisnya dengan powerbank kita bisa ngecas sambil ponselnya kita bawa-bawa. Hanya dengan menancapkan kabel data dari powerbank ke ponsel kita dan secara otomatis ponsel kita akan terisi arus seperti halnya kita ngecas dengan charger ponsel pada umumnya. Akan tetapi dengan syarat Powerbank pun harus di isi arus terlebih dahulu.


Jadi seperti yang kita ketahui powerbank banyak sekali macam dan mereknya di pasaran, rata-rata mempunyai fungsi tunggal, tetapi banyak juga yang multifungsi. Namun pada artikel ini saya akan memberikan info tentang Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400. perangkat ini memadukan 3 fungsi dalam satu perangkat di antaranya adalah Portable battery, Hotspot WiFi, serta Card reader. , tentunya ini akan menjadi pilihan yang menarik.

Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400
Powerbank multifungsi

Adata sendiri mengklaim bahwa perangkat ini sangat berguna untuk mendukung aktivitas di luar ruangan. Selain sebagai pengisi arus ponsel, fungsi powerbank Adata ini juga bisa mengakses data file lewat kartu SDcard, membantu pengguna yang sedang membutuhkan akses internet untuk melakukan browsing atau sosial media.

Desain dari perangkat adata ini terlihat menawan, untuk internet perangkat adata ini bisa memberikan akses internet ke 10 perangkat secara bersamaan. Selain itu, mempunyai kapasitas baterai 5000 mAh sehingga dapat mengisi ponsel smartphone anda sampai minimal 2 kali pengisian.

Penggunaan powerbank Adata ini pun cukup sederhana, anda hanya perlu menekan tombol power di bagian atas selama beberapa detik sampai lampu notifikasi menyala, setelah itu anda tinggal memilih fitur apa yang akan di gunakan. Ada 3 mode yang tersedia yang di antaranya adalah trasnfer data secara nirkabel, sebagai pembaca file dan portable battery.

Dari fungsinya itu gadget powerbank Adata DashDrive Air Ae400 ini bisa menjadi alternatif untuk anda yang sering melakukan tugas atau pekerjaan di luar ruangan atau ke luar kota. Saat ini Adata DashDrive Air AE400 sudah tersedia di pasaran dengan Harga sekitar 700 ribuan. Bagaimana apakah anda tertarik ?

Demikian postingan mengenai Powerbank Multifungsi Adata DashDrive Air AE400, semoga bermanfaat bagi anda pengguna smartphone sehingga tidak direpotkan lagi oleh urusan pengisian ulang baterai gadget kesayangan tersebut. Terima Kasih telah berkunjung ke TechDonya blog.

Iklan